Senin, 11 Desember 2017

Tips dan Trik Agar Kalian Bisa Cepet Tidur Ketika Malam Hari

TIPS SUPAYA CEPAT TIDUR

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

Tidur yang cukup akan berdampak sangat baik bagi tubuh kita sendiri terutama tidur saat malam hari. Namun ada sebagian orang yang kesusahan tidur karena beberapa sebab seperti kebiasaan, main game, pekerjaan dll. Paraahli mengatakan bahwa jika kita kekurangan tidur dampak yang di timbulkan adalah seperti masalah berat badan, tidak bersemangat pada esoknya, dan bahkan lebih parah bisa menyebabkan penyakit yang membahayakan jiwa seperti penyakit jatung.
Maka dari itu kita harus bisa mengatur waktu tidur kita. Nah, disini saya akan memberikan tips dan trik supaya kamu bisa tidur dengan cepat.
1.    RILEKSKAN TUBUH DAN PIKIRAN
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Yang dimaksud disini adalah menghentikan semua aktivitas maksimal setengah jam sebelum kamu mulai tidur. Hentikan semua kegiatan yang berat bagi otak dan tubuh atau yang menguras
pikiran. Saat otot-otot kita menjadi rileks otomatis tubuh merasa nyaman dan perlahan-lahan kamu akan merasa ngantuk.

2.    MATIKAN GADGET
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Kebiasaan yang sering kita lakukan adalah selalu bermain gadget dimanapun dan kapanpun termasuk sebelum tidur. Kita akan merasa ingin selalu bermain gadget tanpa sadar waktu. Selai buruh bagi kualitas tidurmu bermain gadget terus akan merusak mata kalian juga. Jadi usahakan matikan gadget 30 menit sebelum kamu mau tidur ya.

3.    TEMPAT TIDUR YANG BERSIH DAN NYAMAN
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Sebelum kamu mereahkan tubuhmu di atas kasur, usahakan jika kamu sudah merapikan tempat tidurmu terlebih dahulu dengan tujuan untuk membersihkan debu-debu halus yang menghinggap di kasurmu. Sehingga kamu akan merasa nyaman saat merebahkan tubuhmu di atas kasur dan kamu akan cepat tidur.

4.    MATIKAN LAMPU
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Mematikan lampu sebelum tidur sangat di sarankan karena kamu akan mendapatkan rasa tenang dan nyaman. Tidur di ruangan yang gelap gulita juga membuat kualitas tidurmu menjadi lebih baik. tapi jika kamu takut gelap pakailah lampu tidur untuk memberi sedikit cahaya.

5.    BERWUDHU SEBELUM TIDUR
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Di islam di anjurkan sebelum tidur kita harus berwudhu terlebih dahulu. Seperti yang di anjurkan oleh Nabi Muhammad dengan berwudhu tubuh kita akan merasa segar sebelum tidur. Manfaat yang kita dapat adalah otot menjadi lebih rileks, suasana hati menjadi tenang, dan tubuh menjadi bersih.

1 komentar:

  1. Saya biasa membaca buku sebelum tidur, supaya ada peningkatan kualitas hidup dan pikiran menjadi fokus.

    BalasHapus

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...