Minggu, 05 November 2017

Tips dan Trik 5 Game Online PC Terbaik Ala Lollipops Lifestyle

5 GAME ONLINE PC TERBAIK DAN YANG SERING DIMAINKAN ORANG INDONESIA

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

    Bagi para remaja dan orang dewasa atau bahkan anak yang baru puber pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game. Yup, apa lagi game online pasti kalian pernah main bareng sama temen-temen mu kan. Disini aku akan memberikan 5 game online PC terbaik dan sering dimainkan oleh orang indonesia. Langsung aja kita bahas.

1.    DOTA 2


Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,


Yang pertama adalah DOTA 2. Ini adalah game online PC yang banyak sekali pemainnya dari sabang sampai merauke. Inti dari game ini adalah pertempuran online antara kelompok atau tim yang masing-masing anggota berjumlah 5 orang, di mana misi mereka adalah menghancurkan tower pusat lawan.

Di game ini kalian akan berjumpa banyak hero bahkan waktu ke waktu akan datang hero baru. Begitu juga dengan skill yang dimiliki masing-masing hero pun akan berbeda-beda dengan keunggulannya sendiri. Game ini tidak bisa dimainkan sembarangan, tetapi perlu ketepatan,analisa, timing,skill,kerja sama, dan strategi.

2.    COUNTER STRIKE ONLINE (CSO)


Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,


CSO adalah game pertempuran menembak yang juga banyak dimainkan orang indonesia. CSO sendiri hasil dari perkembangan game CS yang dulunya Cuma bisa dimainkan secara offline. sebelum ada CSO, CS sudah banyak mengeluarkan versi misi yang lain seperti  Counter Strike : Condition Zero, Counter Strike : Source, Counter Strike – Terorist, dan lainnya.

3.    POINT BLANK (PB)


Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,


Hampir sama dengan CSO yaitu game yang memiliki tema nembak-menembak, meskipun bentuk permainnnya berbeda. Bisa dikatakan PB lebih banyak dimainkan oleh anak-anak dan remaja. Menurutku juga grafik PB lebih bagus dari pada CSO itu sendiri.

4.    RAGNAROG ONLINE (RO)


Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,


RO adalah game online yang beratar belakang dari korea, tepatnya berada di korea selatan. Ya, sama seperti dalam Manhwa (komik) yang merupakan asal usul dari game ini, Manhwanya juga berjudul Ragnarok.
Game open world satu ini sangat saya sukai karna asik dimainkan saat lagi gabut.

5.    LOST SAGA (LS)


Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,


LS juga berasal dari korea dalam memainkan game ini kalian akan di tuntut harus bisa menguasai banyak hero dengan kemampuan yang berbeda-beda. Lebih kerennya lagi hero di dalam game ini di latar belakangi oleh cerita-cerita mitologi di dunia. Hero di game ini dikenal sebagai Mercenaries, yang digolongkan menjadi 5 golongan, yaitu Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...