Minggu, 12 November 2017

Pacar Suka Marah ? Yuk Intip Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan ala Lollipops

CARA MEMBUAT PACAR MENJADI SENANG

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

Perlu kita ketahui bersama bahwa terkadang membuat pasangan kita senang itu sangatlah muda dilakukan, tapi tak jarang juga membuat dia senang menjadi hal yang sulit dan membingungkan untuk dilakukan.
Kalau melihat pacar tersenyum lebar bahagia, kita pasti akan merasakan hal yang sama. Hubungan yang sehat itu jika kedua pihak sama-sama bisa menikmati hubungannya, dan tidak merasa tersiksa karena statusnya ini.
Tapi jangan khawatir buat kalian yang sedang bingung cara membuat dia senang, disini Lollipops Lifestyle akan memberikan beberapa tips dan trik untuk membantu kalian. Langsung saja ya yuk intip artikel Lollipops Lifestyle dibawah ini !

1.    MENGGUNAKAN KATA-KATA ROMANTIS SAAT MENGIRIM PESAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Dengan memberikan kata-kata romantis atau gombalan-gombalan maut kepada pasanganmu, nantinya dia akan merasa senang kepada kita karena dia merasa tersanjung dan tanpa sadar dia akan tersnyum sendiri kaya orang gila saat membaca pesan kita. Tapi, jangan terlalu sering mengirim kata-kata romantisnya ya, itu akan membuat dia bosan dan merasa basi.


2.    MEMBERIKAN KEJUTAN YANG TAK TERDUGA

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Memberikan suatu hadiah untuk kekasih memang bagus, tapi akan lebih romantis lagi jika kamu memberikan hadiah secara tak terduga kepadanya. Moment ini akan menjadi moment yang bahagia dan mengesankan bagi kekasihmu. Apalagi jika kamu memberikannya di tempat yang mendukung (romatis), saat makan malam, jalan-jalan di taman, atau bahkan di rumahnya. (namun cara ini kalian mungkin akan mengeluarkan sedikit uangmu)

3.    JUJUR APAPUN KONDISINYA

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Cara yang ke tiga ini mungkin sedikit sulit untuk dilakukan dan terkadang bingung cara untuk mengungkapinnya seperti apa, kita juga pasti malu karna itu menyangkut masalah pribadi juga. Tapi usahakan bersikap jujur kepada pasanganmu bagaimanapun kondisi dan situasinya, mau pahit atau asin. Karena dengan begitu kalian akan terbuka satu sama lain, dan akan membuat hubungan kalian semakin harmonis.
Jangan sampai berbohong, karna kalau ketahuan bisa mati saat itu juga kamu 

4.    BERUSAHA PENGERTIAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Di dalam suatu hubungan di perlukan yang namanya sikap pengertian satu sama lain agar tercipta kebahagiaan di dalam hubungan itu. Sedikit apapun pengertian yang kamu beri pasti kekasihmu akan senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...