Senin, 20 November 2017

Yuk Ketahui Beberapa Jenis Sepatu Pria

JENIS-JENIS SEPATU PRIA

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

Buat para pria yang ingin tampil keren tentunya harus memperhatikan penampilannya terlebih dahulu. Salah satu elemen yang tidak boleh terlewatkan yaitu sepatu. Sepatu akan menunjang penampilan anda jika sepatu itu cocok dengan pakaian anda. Banyak jenis sepatu yang keren-keren tidak hanya sepatu sneakers maupun canvas shoes saja.  Anda bisa tampil lebih kece dengan jenis sepatu di bawah ini.

1.    LOAFER SHOES
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Sepatu ini tidak hanya untuk para wanita saja lo, karena sekarang sepatu ini masuk bagian koleksi bagi para pria. Sepatu ini sangat nyaman dan mudah di gunakan. Kebanyakan yang menggunakan epatu ini adalah para cowok-cowok bergaya ala-ala india. Sangat cocok di padukan dengan kemeja.


2.    CHUKKA SHOES
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Keunikan dari jenis sepatu ini adalah hanya memiliki 2-3 lubang untuk tali sepatunya. Di desain dengan bentuk yag sederhana dan minimalis, sangat cocok di gunakan untuk acara santai. Biasnya sepatu ini di padukan dengan celana berjenis skinny jeans.

3.    SLIP ON
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Sepatu ini sangat cocok di gunakan untuk sehari-harinya yang ingin tetap bergaya casual. Banyak sekali brand sepatu yang menawarkan sepatu berjenis ini. Bisa di sesuaikan dengan pakaianmu, tapi biasanya banyak di padukan dengan celana pendek diatas lutut.

4.    THE DERBY SHOES
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Sepatu ini yang sangat saya sukai. Sepatu berjenis derby shoes ini sangat cocok untuk menunjang penampilan gaya kasualmu karena sepatu ini sangat keren digunakan saat pegi ke kampus, kantor, maupun untuk kencan dengan doi. Bentuknya simple dan sederhana dengan sol yang tipis.

5.    CAP TOE BOOTS
Sepatu ini merupakan sepatu berjenis dress boots atau boots dengan shalft yang lumayan tinggi dan panjang. Biasanya sepatu ini cocok digunakan di acara-acara formal. Ingin tampil stylish tapi bisa tetap manly.

6.    OXFORD SHOES
Sepatu ini bisa dibilang salah satu jenis yang benar-benar everlasting karena dari dulu hingga sekarang masih tetap dipakai. Bisa digunakan saat tampil kasual maupun formal, dan juga bisa banget dipakai dalam aktifitas sehari-hari kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...