Selasa, 05 Desember 2017

Barang Bawaan Yang Wajib Dibawa Saat Berlbur

TIPS BARANG BAWAAN SAAT LIBURAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

Setiap orang pasti ingin mendapatkan liburan yang menyenangkan dan berkesan bagi dirinya bersama keluarga, teman atau sahabat maupun bersama sang kekasih. Salah satu faktor pendukung dari liburan berkesan adalah barang bawaan sesuai keperluan, dan mungkin bisa saja liburanmu akan menjadi sangat kacau jika kelupaan membawa barang yang penting. Nah otomatis jangan pernah menyepelekan masalah packing barang sebelum berlibur.
Di atikel ini saya akan membahas barang bawaan yang penting dan wajib anda bawa saat berlibur. Langsung aja baca ya.

1.    DOKUMEN PENTING

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Benda ini haris anda bawa apalagi saat liburan dengan tujuan yang sangat jauh. Jika dokumen penting tidak kamu bawa, biasanya kamu akan kesulitan mengurusnya.
Jadi usahakan anda menaruh semua dokumen penting dalam satu tempat yang sama supaya mudah di cari dan lebih baik menaruh di tas kecil atau tas selempang biar mudah di keluarkan. Dokumen penting ini seperti visa, paspor, kartu identitas, voucher, dll.

2.    BARANG PRIBADI

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Biasanya barang ini seperti alat mandi, kosmetik, dll. Tips yang saya berikan usahakan menaruh dalam satu tas kecil atau pouch sebelum dimasukkan ke koper atau tas. Jika tidak kamu akan kerepotan mencari-cari karena bisa jadi barang pribadimu tercecer di koper maupun tas.

3.    PAKAIAN DAN AKSESORIS

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Baju, jaket, sweater, pakaian tidur, sendal, sepatu, topi, pakaian dalam, dll. Usahakan mengatur dalam koper atau tas sesuai kategorinya. Dengan begitu kamu bisa menghemat tempat dan tidak bingung-bingung mencari pakaian sesuai kondisi.

4.    OBAT-OBATAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Yang satu ini sangat penting. Kadang banyak orang yang lupa membawanya saat berpergian. Apalagi jika anda mempunya penyakit bawaan. Biasanya jika anda membeli di tempat liburan harga yang di tawarkan akan mahal. Usahakan membawanya dari rumah seperti, obat mabuk, vitamin, perban, dll.

5.    PERANGKAT ELEKTRONIK

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Kamera, smartphone, laptop, tablet, power bank, dll. Itu contoh alat elektronik yang bisa anda bawa. Tips dari saya, kalian menggunakan tas khusus yang isinya alat elektronik supaya bisa kamu amankan lebih mudah. Lebih aman lagi jika anda memberikan casing, atau sarung khusus untuk melindungi alat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...