Selasa, 05 Desember 2017

Ingin Memiliki Hewan Peliharaan ? Intip Tips Dibawah Ini

TIPS MEMILIH HEWAN PELIHARAAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Hidup Sehat, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Kesehatan Kulit, Tips dan Trik Gaya Hidup, Tips dan Trik Memilih Hewan.

Hewan peliharan bisa menjadi teman dekat bagi para manusia termasuk anak-anak karena dengan memelihara hewan peliharaan anak kita dapat belajar berbagai hal baru salah satunya belajar menyayangi sesama ciptaan Tuhan. Saat kita sibuk atau stress hewan peliharaan juga bisa menjadi obat manjur karena dengan kita melihat tingkah lakunya kita jadi senang dan terhibur olehnya. Jika kamu berencana ingin memiliki hewan peliharaan pertimbangkan dulu hewan yang sesuai dengan sifatmu. Dibawah ini ada beberapa hewan yang bisa kamu pelihara dan jadikan temanmu

1.    KUCING
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle,
Hewan ini cocok untuk anda yang ingin memlihara hewan namun tidak punya cukup ruang (rumah yang luas). Namun hewan lucu nan menggemaskan ini sangat sensitif dengan bulunya, jadi kalian harus rajin-rajin merawat bulu cantiknya tersebut.
Bisa dengan cara memandikannya atau mensisir bulunya.kalian bisa memilih jenis kucing sesui keinginan dan uangmu. Bisa kucing lokal maupun kucing luar tergantung pilihanmu.

2.    ANJING
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle,
Jika kamu tipe orang yang banyak waktu luang untuk bermain dengan peliharaan, maka hewan satu ini sangat cocok buat kamu. Hewan yang sangat bersahabat dengan manusia ini membutuhkan kasih sayang lebih dari pemiliknya, ajaklah bermain, jalan-jalan, atau sekedar keliling komplek. Jaga kesehatannya dengan cara rutin pergi ke dokter hewan untuk pemeriksaan kesehatannya.

3.    IKAN
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle,
Meski hewan ini terlihat mudah untuk di pelihara namun memelihara ikan harus memiliki ketelatenan yang tinggi dari pemiliknya. Contoh, sangat memberi makan, pastikan tidak terlalu memberi berlebihan, karena sisa makanan akan membuat air mudah menjadi kotor, demikian jika kalian memberinya makanan sedikit, pasti ikan tersebut tidak akan berkembang. Kalian juga harus memiliki jadwal rutin untuk mengganti air akuarium/kolam.
4.    BURUNG
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle,
Jika ingin memelihara burung pastikan kamu memiliki waktu luang yang banyak dan ketelatenan yang tinggi, karena kalian akan rutin membersihkan kandang, setiap pagi kalian harus menjemurnya di bawah sinar matahari dan jika siang harus di pindahkan ke tempat yang teduh. Saran jika membeli kandang burung usahakan yang memiliki ruang luas, karena burung biasanya akan berpindah-pindah serta membentangkan sayapnya.

1 komentar:

  1. thanks for sharing, sukses terus..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2WOUG8M

    BalasHapus

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...