Senin, 20 November 2017

Apakah Teman Kalian Termasuk Kedalam Tipe Dibawah Ini ?

TIPE-TIPE TEMAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Hidup Sehat, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Kesehatan Kulit, Tips dan Trik Gaya Hidup.

Mungkin sebagian dari kalian pernah menemui tipe orang seperti ini, dari yang suka ngejudge sampek yang pintarnya kebangetan. Manusia dilahirkan didunia ini memiliki banyak kelebihan dan kekurangan sehingga kita harus menerima kelebihan dan kekurangan mereka. Nah, dibawah ini beberapa tipe teman yang sering kalian temui dilingkunganmu maupun sekolahmu. Yuk cari tau tipe-tipe seorang teman !

1.    Komedian
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,

Tipe teman seperti ini harus wajib dan pernah kamu miliki. Perlu diakui keberadaan mereka di kelas bisa sangat membantu mengurangi ketegangan yang ada dengan lawakan, candaan ataupun tingkah laku konyol yang dia buat.


2.    Musisi
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,

Sering ngalamin kelas tiba-tiba jadi tempat konser dadakan pas istirahat atau jam pelajaran kosong? Kalau iya, tipe teman seperti ini pasti kamu miliki. Meski cuma diiringi petikan gitar dan gebukan meja, tapi rasanya cukup ampuh mengusir penatnya belajar. Biasanya, selain jago nyanyi, gak jarang mereka juga bisa bermain alat musik juga.

3.    Gamers
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle

Tipe teman yang satu ini bisa kalian jumpai di kelas kalau pas jam pelajaran kosong atau istirahat. Begitu seriusnya mereka dengan games sampai menganggap dunia milik sendiri tanpa menghiraukan orang lain. mungkin bisa gak sadar juga kalau gurunya udah masuk kelas atau di depan mereka.

4.    Religius
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle

Beruntunglah kalian yang mempunya teman sekelas yang religius sewaktu sekolah. Meskipun keberadaan mereka sering kalah mencolok dengan yang lain, tapi kamu bisa banyak belajar dan memperdalam ajaran agama dari dia.

5.    Bahan Bully
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle
Di kelas pasti ada teman kamu yang sering jadi bahan candaan, olokan atau bully karena kekurangannya (biasanya fisik,atau bisa juga karena sifatnya). Buat kamu yang masih sekolah, jangan jadikan temanmu sebagai bahan candaan atau bully, kalau terlanjur ya segera minta maaf. Nggak ada yang tau kedepannya seperti apa, mungkin mereka yang sekarang dibully bisa lebih sukses nantinya dari yang mem-bully.

6.    Akademik Sejati
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle
Tipe ini terdiri dari mereka yang berambisi menjadi nomor satu di setiap mata pelajaran. Dimanapun dan kapanpun mottonya adalah Tiada hari tanpa belajar. Mereka disenangi karena bisa dijadikan tutorial gratis kalau sudah dekat masa-masa ujian. Tapi nyebelinnya ada juga teman yang pelitnya minta ampun karena gak mau ngebagi ilmu sama temannya.

7.    Jones
Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Lollipops Lifestyle
Mereka yang masuk tipe ini bakal sering kamu temui lagi tiduran diatas meja dekat tembok(meratapi nasib). Ngelamun sendirian atau kalau kamu berteman dengan mereka di medsos, mungkin beranda atau recent updates-mu dipenuhi oleh status galaunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...