Minggu, 05 November 2017

Mandi yang Benar agar Badan Tetap Sehat

TIPS MANDI YANG BAIK DAN BENAR

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

     Mandi sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan setiap hari. Tujuan mandi sendiri adalah untuk menghindari tubuh dari kotoran, penyakit, dan badan akan terasa segar, bisa juga dari dosa yang menempel di tubuhmu. Umumnya kita akan mandi sebanyak 1-3 kali setiap harinya, tergantung juga hari libur atau hari biasa.
    Jika kalian jarang mandi badan kalian biasanya akan mudah mendapatkan penyakit kulit, keringat dan semua itu membuat kalian tambah jelek dan kusam. Nah, di artikel ini saya akan memberikan beberapa tips mandi yang benar. Langsung aja kita simak ya

1.    URUTAN MANDI YANG BAIK

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Kebanyakan orang kalau mandi langsung mengguyur seluruh tubuhnya biar lebih segar. Tapi semua itu salah besar. hal seperti itu biasanya akan menyebabkan masuk angin dan influenza serta hawa panas tubuh menjadi terperangkap di dalam tubuh.
Hal ini lah yang bisa mengakibatkan penyakit. Urutan mandi yang benar :
•    Menyiram tubuh dari ujung kaki hingga bagian lutut
•    Lanjut dari lutut hingga perut
•    Kemudian perut hingga pundak
•    Terus dari leher hingga kepala
•    Setelah itu kalian boleh mengguyur seluruh tubuh kalian sesuka hati
Tujuannya adalah untuk mengangkat panas tubuh agar dapat dengan mudah keluat melalui rongga-rongga tubuh

2.    MENGGUNAKAN SABUN MENGANDUNG SCRUB

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Apa sih manfaatnya mandi dengan scrub ? Agar sel-sel mati yang ada di badanmu mengelupas, sehingga semua kotoran,noda, dan najis hilang atau terbuang dari tubuh

3.    HINDARI MENGGUNAKAN AIR PANAS
 
Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Terlalu sering mandi menggunakan air panas akan menyebabkan kulitmu menjadi kering dan minyak dalam tubuhmu gampang keluar  terutama di bagian wajah cantik mu.

4.    JANGAN MANDI TERLALU LAMA

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Mandi terlalu lama merupakan hal yang kurang baik apalagi kalian yang suka berendam. Bisa-bisa bukan sehat dan segar yang kalian dapat tapi malah sebaliknnya. 10 dari 10 ilmuan mengatakan bahwa mandi paling lama sekitar 15 menit. Jangan lebih boleh kurang. Mandi terlalu lama juga biasanya mengakibatkan dosa-dosa yang seharusnya bisa kalian hindari. Dan juga kamar mandi adalah sarang para setan yang siap menggoda kalian. Jadi hati-hati.

5.    JANGAN MENGGOSOK TUBUH MENGGUNAKAN HANDUK TERLALU KASAR

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Setelah mandi biasanya kalian akan menggunakan handuk untuk mengeringkan tubuh kalian. Tapi jika saya boleh sarankan pilih lah handuk yang menggunakan bahan yang halus, karna jika kalian menggunakan bahan yang kasar bisa-bisa menbuat kulit mu rusak serta menghilangkan kelembapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...