Minggu, 05 November 2017

Kebiasan Hidup Sehat Dipagi Hari Ala Lollipops Lifestyle

5 KEBIASAAN SEHAT DI PAGI HARI ALA LOLLIPOPS LIFESTYLE

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.


    Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan setelah bangun tidur yang akan membuat kamu menjadi sehat dan tambah semangat menjalani hari-harimu.
Kira-kira apa saja sih kegiatan yang dimaksud ? Yuk langsung aja simak artikel lollipops lifestyle dibawah ini !
1.    BANGUN PAGI SEKALI

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,  
Salah satu kegiatan yang susah dilakukan oleh kebanyakan orang. Tapi manfaat yang di timbulkan dari kegiatan ini sangat banyak sekali.
Seperti
•    Punya banyak waktu untuk melakukan olahraga ringan seperti lari pagi
•    Tubuhmu akan terasa lebih segar dan bugar
•    Mencegah penuaan dini
•    Membuat tubuh dan wajahmu awet muda
•    Terhindar dari sifat malas
•    Udara di pagi hari sangat baik untuk kesehatan

2.    BERDOA KEPADA TUHAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Setelah kalian bangun tidur setidaknya sempatkan waktumu untuk berdoa terlebih dahulu. Jangan meremehkan dampak yang dihasilkan dalam kegiatan satu ini ya. Manfaat yang di hasilkan seperti hati menjadi damai, terhindar dari rasa khawatir, kesal, serta menjauhkan dari berbagai macam pikiran negatif.

3.    RENCANAKAN KEGIATAN APA YANG ANDA LAKUKAN HARI INI

Perencanaan atau planning merupakan dasar dari untuk meraih kesuksesan kedepan. Dengan adanya perencanaan semua kegiatan akan teratur dan berjalan lancar tanpa halangan dan terkondisikan
Ketika anda bangun tidur, sebaiknya anda menyempatkan sedikit waktu untuk membuat palning apa saja yang ingin anda lakukan dihari ini dengan siapa dan dimana. Jika anda melakukannya setiap hari dan menjadi kebiasaan, maka bisa dipastikan hidup anda akan lebih mudah, sehingga terhindar dari yang namanya stress.

4.    MINUM SEGELAS AIR PUTIH

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan,
Meminum air putih setelah bangun tidur merupakan kebiasaan yang wajib anda lakukan. Kenapa ? selama kita tidur otomatis kita tidak mendapatkan asupan cairan sama sekali. Karena itu meminum air putih menjadi prioritas utama yang sebaiknya anda lakukan setelah bangun tidur.

5.    OLAHRAGA

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Waktu yang paling melakukan olahraga adalah di pagi hari, sebab saat kita tidur anggota tubuh kita sama sekali tidak digerakkan secara aktif. Karena itu setelah bangun tidur harus menggerakan tubuh kita dengan cara olahraga. Olahraga yang dilakukan tidak usah terlalu berat. Cukup seperti lari, senam itu sudah cukup membuat tubuh menjadi sehat dan bugar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...