Rabu, 08 November 2017

Pakailah Aksesoris Dibawah Ini Untuk Menunjang Penampilanmu

AKSESORIS PRIA PENDUKUNG PENAMPILAN

Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips dan Trik  yang Unik, Tips dan Trik yang Jarang Diketahui Orang, Tips dan Trik Menyenangkan Pasangan, Tips dn Trik Hidup Bahagia, Tips dan Trik Keluarga Bahagia, Tips dan Trik Berpenampilan Menarik, Tips dan Trik Mendapatkan Pasangan, Tips dan Trik Gaya Hidup.

Ibaratkan nasi dan lauk, tak lengkap rasanya ada yang kurang jika tidak memakai aksesoris. Tujuan menggunakan aksesoris tidak lain untuk menambah sentuhan halus yang melengkapi penampilan/pakainanmu. Ada berbagai aksesoris yang bisa kamu pakai tapi, tidak semua aksesoris itu kamu pakai secara bersamaan sekaligus. Usahakan selaraskan dengan pakaian yang ingin kamu gunakan saat itu juga. Nah, disini Lollipops Lifestyle akan memberikan artikel tentang aksesoris-aksesoris keren yang harus kamu pakai. Langsung aja cek artikel dibawah ini !

1.    JAM TANGAN

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Fungsi sebenarnya dari jam tangan sendiri adalah untuk menunjukan waktu lebih mudah. Tapi seiring dengan berkembang. Sekarang jam lebih mengarah untuk menunjang penampilan. Jam tangan terbaik yang kamu miliki bisa dipadankan dengan pakaian formal sedangkan jam tangan biasa seperti G-shock bisa kamu pakaian saat menggunakan pakaian casual (sehari-hari),kerja,atau sekedar kencan malam minggu. usahakan memiliki jam tangan lebih dari satu.


2.    KALUNG

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,

Kalung pria tentunya beda dengan kalung yang digunakan oleh wanita. Kalung yang saya maksud disini adalah kalung yang terlihat natural, terlihat kasar, dan sangar. Biasanya kalung menggunakan semacam tali (tidak dari emas)
Tujuan menggunakan kalung hanya untuk memberikan kesan “stylish” tipe kalung yang sering dipakai para pria biasanya Military-Style Dog Tag.

3.    GELANG

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Menggunakan gelang untuk pelengkap penampilan sudah menjadi tren sejak lama. Namun perlu kamu ketahui pemakaian kalung dengan cara menumpuk beberapa gelang dengan kombinasi berbagai macam warna dan material memberikan kesan paling stylish dan keren.

4.    TOPI

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Fungsi utama topi adalah untuk melindungi kepala dari teriknya sinar matahari. Namun sekarang topi beralih fungsi untuk menunjang penampilan bagi para pria jomblo di luar sana. Gaya menggunakan topipun sangat beragam dan bisa kamu kreasikan sesuka hatimu.topi yang bagus bisa menunjang penampilanmu menjadi lebih menarik dan terkesan cowok cool.

5.    KACA MATA

Lollipops Lifestyle, Tips & Trik Lollipops Lifestyle, Lollipops Lifestyle Adalah,
Bentuk wajahmu sangat menentukan kaca mata apa yang cocok denganmu.Awal pemakaian kaca mata biasanya kamu akan merasa terganggu dan tidak enak. tapi lama kelamaan kalian akan terbiasa dan mulai nyaman dengan itu. Biasanya kaca mata yang sering di pakai adalah kaca mata hitam. tapi masih bayak jenis-jenis kaca mata di luar sana. Usahakan pilih kaca mata yang cocok denganmu, dan jangan dipaksakan menggunakan semua jenis kaca mata tanpa memperdulikan penampilanmu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Fokus Saat Belajar Yuk Intip Tips dan Trik Ala Lollipops Lifestyle

TRIK AMPUH CARA BELAJAR YANG EFEKTIF DAN MUDAH MASUK KE KEPALA Tips dan Trik Adalah, Tips dan Trik Unik, Tips dan Trik Kesehatan, Tips da...